Friday 13 December 2013

Mengatasi IDM Registered With Serial Number


Assalamualaikum . . .
Setelah lama tidak post dikarenakan sibuk dengan dunia sekolah, nah kali ini ane share tentang salah satu masalah yang baru-baru ini muncul di aplikasi IDM(Internet Download Manager) yaitu tiba-tiba sering muncul dihalaman pesan "Manager Has Been Registered With a Fake Serial Number" , walaupun kita tidak membuka aplikasi tersebut. 


Sebenarnya pesan ini tidak akan mengganggu performa dari  IDM(Internet Download Manager) itu sendiri dan aplikasi akan tetap bisa dijalankan. Tetapi dampak dari sering munculnya pesan tersebut membuat kita jengkel dan greget dikarenakan menggangku pemandangan mata kita yang sedang menjalankan aplikasi lain bahkan pesan ini dapat menghentikan sementara game misalkan game PES untuk meminta konfirmasinya.

Nah sekarang tidak perlu kawatir, karena sekarang ane mau share tips cara menghilangkan pesan  "Manager Has Been Registered With a Fake Serial Number" pada IDM. Berikut langkah-langkahnya:

1.] DOWNLOAD FILE DIBAWAH !!! Syarat utama.
2.] Extrack  File "IDMGrHlp" ke C:\Program Files\ Internet Download Manager .
3.] Replace File nya gan .
4.] Finish.

Insyaallah, pesan "Manager Has Been Registered With a Fake Serial Number" sudah tidak muncul lagi. Sekian dulu tips dari ane, semoga link . . . dapat banyak membantu agan. dan jangan lupa komen atau like Facebook.

Wassalam . . .


0 comments:

Powered by Blogger.