Thursday 2 October 2014

Download PATCH My-PES V.7 (Pro Evolution Soccer) 2013 Edisi Transfer September 2014


Assalamualaikum wr.wb
Sudah terasa lama ane enggak posting blog, nah kali ini ane posting Download PATCH My-PES V.7 (Pro Evolution Soccer) 2013 Edisi Transfer September 2014 . Beberapa hari kemarin transfer window resmi ditutup dan pada penghujung penutupan banyak klub-klub Eropa yang semakin giat meminang pemain yang di incarnya, untuk menambah daya gedor ataupun lini pertahanan.


Bahkan di detik detik penutupan banyak klub Eropa yang menggelontorkan banyak uang demi pemain idamannya. yang salah satunya RADAMEL FALCAO yang berpindah dari AS MONACO ke MANCHESTER UNITED yang dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen dengan biaya transfer yang cukup besar. Sedangkan rival dari MU sendiri LIVERPOOL tidak jor-joran seperti MU yang cukup cerdik dan bijak menggunakan dana transfer pemain yang salahsatunya adalah MARIO BALLOTELI yang diboyong dari AC MILAN dengan biaya tranfer 16 jt Poundsterling.



Cara Instal :

1. Download ke enam part PATCH link diatas !!!
2. Ekstrak PATCH yang berbentuk RAR tersebut.
3. Buka PESEdit 2013 Patch V7.exe kemudian,
4. Tinggal dimainin COY ...

NB:

1. Hapus kitserver jika ada
2. Jika belum ter update, install ulang PES 13 agan kemudian install PESEdit 2013 Patch V7.exe


Berikut penampakannya :








Sekian posting kali ini yang berjudul Download PATCH My-PES V.7 (Pro Evolution Soccer) 2013 Edisi Transfer September 2014, semoga bermanfaat untuk pengunjung kami .

wassalamualaikum wr.wb

0 comments:

Powered by Blogger.