Thursday 21 November 2013

Download Game Havest Moon (Back to Nature) from Android and PC

Assalamualaikum . . .
Sudah sebulan ane gag post, kali ini ane post tentang game petualangan(Adventure) yang pasti sudah tidak asing  di benak agan-agan yang masa kecilnya ditahun 2000an, Haha yaitu game Harvest Moon. Game ini dulu pas jaman kecil ane menjadi game favorit di PS1 (Playstation 1).
Game ini mempunyai beberapa versi nah kali ini ane post Versi Harvest Moon Back to Nature. Game ini bisa diakses via Android dan via PC. Walaupun game ini adalah gam kuno tapi game ini tetep seru deh gan, karena bisa ngingetin masa kecil kita. Nah berikut detailnya:

Jepretan:

Download Harvest Moon Back to Nature:

Bagi agan-agan yang ingin membuka via Android download convcenter ini dulu gan . . . . dan bagi agan-agan yang ingin membuka via PC download conventer berikut . . .
Sekian dulu dari ane semoga link . . . dapat banyak membantu.

Note:Lapor jika link rusak!!!

Wassalam . . .

0 comments:

Powered by Blogger.