Sunday 13 October 2013

Download Spectral Soul for Android Full APK+DATA

Assalamualaikum . . .
Spectral Soul memang bukan game baru, pertama kali game Strategy RPG ini diluncurkan 8 tahun lalu untuk console PSP dan kali ini muncul untuk versi Android. Dengan ukuran terinstall 1,2 Giga tentu saja kita bisa mengharapkan konten yang cukup banyak. Bahkan game ini menjanjikan 100 jam gameplay! Spectral Souls sendiri adalah sebuah game strategy RPG mirip dengan Final Fantasy Tactics tapi dengan gambar 3D.

Kamu dapat menyerang musuh secara bergantian dengan maksimal 4 anggota team kamu. Untuk battle systemnya tidak ada yang terlalu special tetapi tetap terasa solid. Namun ada satu mode yang cukup menarik, yaitu charge dimana kamu dapat memilih sebuah skill tetapi kamu tidak akan langsung menyerang musuh dengan skill ini, karena charge harus dilengkapi oleh anggota party kamu yang lain, dan jika skill yang dipilih sama oleh party kamu yang lain maka kamu akan mengeluarkan chain attack yang sangat kuat dengan animasi yang cukup mantap juga. Tapi sewaktu pertama kali charge kamu tidak boleh terkena pukulan atau heal.
Selama pertarungan kamu juga dapat memutar map dan melakukan zoom in dan zoom out. Ini diperlukan karena arena pertarungan kamu tidak selalu rata, terkadang akan ada bangunan atau pohon yang menghalangi sehingga kamu bisa memutar mapnya. Bagi kamu yang suka dengan game Strategy RPG, Spectral Souls yang cukup lawas ini boleh juga dijadikan alternatif Final Fantasy Tactics. Kamu bisa download gratis di link yang sudah saya siapkan.
DOWNLOAD LINK:
Spectral Soul  APK 
ALL DATA 
SS PART 3
PASSWORD: mil3kyy
JEPRETAN: 


Sekian dari saya semoga link Download Spectral Soul for Android Full APK+DATA . . . dapat banyak membantu kamu. :D
Note: Lapor jika link rusak !!!
Wassalam . . .

0 comments:

Powered by Blogger.